Fakta Tentang Interenet, Yang Harus Kamu Tahu

Posted By BLOBOCER on Friday 23 September 2016 | 01:56:00



Kita sering menggunakan internet setiap hari, setiap saat bahkan setiap mengerjakan tugas kita selalu menggunakan Internet. Tak heran jika banyak orang yang ketagihan bermain gadget-nya hanya untuk terhubung ke internet, saking seringnya kita bermain internet kita akan lupa tentang dunia nyata yang kita jalani.

Tapi apakah kalian tahu fakta tentang internet, Pasti masih banyak yang belum tahu bukan. Untuk artikel kali ini saya akan memberitahu fakta tentang internet. Inilah beberapa fakta tentang internet, yang harus kamu tahu:


1. Pada saat ini, sudah ada lebih dari 47 milyar website di dalamnya, termasuk website pertama yang dibuat oleh CERN 24 tahun lalu.




2. Lebih dari 900 juta rumah tangga di seluruh dunia yang memiliki televisi, akan tetapi dua kali lipat dari jumlah tersebut lebih memilih untuk terhubung ke internet, terlebih dalam menggunakan perangkat portable. 

3. Pengunjung dari YouTube total menonton 6 milyar setiap bulannya, dan lebih dari 300 menit video di unggah setiap detik. 80% dari pengunjung YouTube berasal dari luar Amerika Serikat.

4. Saat ini sudah ada sekitar 1,49 milyar pengguna dari Facebook dan mereka menggunakannya selama rata-rata 21 menit setiap harinya dan berbagi konten sebanyak 1,3 juta post setiap menitnya.

5. Aplikasi mobile yang berhasil menyita waktu seseorang ialah Facebook, sampai mencapai angka 18%. Jika digabungkan dengan Facebook Messenger dan instagram totalnya bisa mencapai 24% di seluruh dunia. Lalu ada Pandora dengan Aplikasi mobile kedua yang menyita waktu dengan total 10,5%.

6. Ada 5 hingga 10 juta aplikasi IOS yang di diwonload setiap harinya.

7. Jumlah foto yang sudah di ambil dari seluruh dunia. Dalam tahun ini total foto yang akan diambil oleh manusia adalah 1 triliun. Angka ini sangat jauh berkembang, mengingat pada tahun 2000 yang hanya mencapai 86 juta foto.

8. Semua fakta yang ada diatas, faktanya semua itu cuma mencakup 1% dari semua konten yang dapat diakses memalui internet. Jika kamu mau mengetahuinya 99% sisanya berada di dalam deep web. 1% tersebut adalah website-website yang bisa di jangkau oleh search engine, sedangka deep web tidak dapat menjangkauya.





Itulah beberapa fakta tentang internet, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

GoodLuck

sumber referensi: Jalantikus
Blog, Updated at: 01:56:00

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
Di blog ini banyak memberikan artikel tentang pemprograman, teknologi elektronika, teknologi komputer, serta informasi game, informasi software dan info - info unik lainnya. mempunyai misi untuk mencerdaskan para pembaca, sesuai namanya BLOBOCER (BLOG BOCAH CERDAS).
Powered by Blogger.