Game Horor Buatan Indonesia Terbaik (DreadOut)

Posted By ~Tekno ./Daeng_ on Sunday 4 September 2016 | 04:04:00

Banyak Sekali Game horor yang sudah dibuat oleh para pembuat game. Tapi game yang satu ini tidak kalah seru dan sensasi horornya pun tidak bisa dianggap remeh. Yang menarik game ini adalah buatan lokal loh.







DreadOut, game ini bergenre survival horor orang ketiga dibuat oleh indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Game ini bisa dimainkan di Windows, Mac OS X, dan Linux. Game ini telah lolos seleksi di Steam Greenlight dan telah dirilis pada taggal 15 Mei 2014.

Karakter utama dari game ini adalah Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis, membantunya memecahkan teka - teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya.






 Permainan ini akan menampilkan skema kontrol orang ketiga dan orang pertama. pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perpektif kamera belakang bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang pertama setiap kali pemain untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu.





 Alur cerita:
  

Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan penghuninya. Mereka segera menyadari bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi padanya. Dia memperoleh kekuatan supranatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supranatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari gangguan kekuatan supranatural asing.


Tim Pengembang:


  •  Produser Permainan: Rachmad Imron
  •  Co-Produser Permainan: Sukmadi Raifuddin, Dai Daks
  •  Penata Permainan: Vadi Vanadi
  •  Perancang Permainan, Seniman Utama: Rendy Basuki
  •  Lead Engineer: Erwin PS
  •  Pemrograma Utama: Tri S
  •  Penata Suara: Adhit Android



Bagaimana Apakah kalian tertarik untuk merasakan sensasi horornya langsung saja kalian kunjungi halaman website dari DreadOut, dreadout.com.

Sekian dulu dari artikel kali ini.

GoodLuck
 
Blog, Updated at: 04:04:00

9 komentar:

  1. wahh bener bener mantep gan :D :D ane mrinding maen ii malam malam :3

    ReplyDelete
  2. asik nih gamenya, pernah main ane. Ga kalah sama luar luar negri :D

    ReplyDelete
  3. Saya blum pernah maennya ntar nyari dulu, katanya sih serem

    ReplyDelete
  4. seru juba kayaknya game bertema horor ini

    ReplyDelete
  5. kuereeen... bangga, liat anak bangga berprestasi,,,

    ReplyDelete
  6. lumayan rame ini game, pernah nyoba maenin di laptop temen..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Di blog ini banyak memberikan artikel tentang pemprograman, teknologi elektronika, teknologi komputer, serta informasi game, informasi software dan info - info unik lainnya. mempunyai misi untuk mencerdaskan para pembaca, sesuai namanya BLOBOCER (BLOG BOCAH CERDAS).
Powered by Blogger.