5 Orang yang mengalahkan IQ Albert Einstein, Orang Indonesia Salah Satunya

Posted By BLOBOCER on Friday 16 September 2016 | 03:19:00



Sebenarnya belum ada cara pasti untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang, tapi tes IQ diyakini sebagai cara paling tepat untuk melakukan pendekatan tersebut. Sejauh ini hasil tes IQ banyak dijadikan patokan untuk mengukur analisis,logika serta intelektual seseorang.

Diberikannya tes IQ yang sedikit rumit, beberapa orang ternyata mampu memberikan hasil tes IQ yang lumayan tinggi. Disini kita akan memberikan 5 daftar orang yang mengalahkan IQ albert einstein loh, salah satunya dari Indonesia.

Dengan kecerdasan mereka, mereka sukses menyelesaikan tes IQ dengan nilai yang gemilang. Ini dia ke 5 orang tersebut:


1. William James Sidis 

 




Pria kelahiran Amerika Serikat pada 1 April 1898 ini, diperkirakan IQ nya antara 250 hingga 300. Sampai saat ini, angka ini merupakan IQ tertinggi sepanjang sejarah. Banyak orang yang meyakini bahwa William adalah seorang ahli matematika yang tak terbantahkan. Pada saat usianya 11 tahun, dia sudah masuk harvard dan berhasil menguasai 40 bahasa asing dalam usianya yang masih muda.


2. Terence Tao

 



Pada saat usianya 2 tahun terence tao sudah menunjukkan ketertarikannya pada bidang Aritmatika. Dan saat usianya 20 tahun, dia mendapatkan gelar PhD dari Princeton. Dengan gelar itu, tentu saja kecerdasannya sudah diakui oleh dunia. Terence Tao memiliki IQ sebesar 230, dan saat ini Terence Tao menjadi professor di University of California,Los Angeles.


3. Christopher Hirata

 



 Pada saat usianya menginjak 13 tahun, Hirata sukses meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Fisika Internasional di tahun 1996. Setahun setelahnya ia masuk California Institute of Technology. Di saat usianya 22 tahun dia juga mendapatkan gelar PhD dari princeton. Hirata memiliki IQ sebesar 225, saat ini ia menjabat sebagai seprang professor Astrofisika di California Institute of Technology.



4. Kim Ung-Yong





Dalam Usianya yang ke 3 tahun Kim sudah bisa membaca bahasa Inggris,Kore,Jepang, dan Jerman. Kim Ung-Yong mendapatkan hasil tes IQ sbesar 210. Dia berkarier di NASA selama 10 tahun, untuk kemudian kembali ke korea selatan demi mengabdi menjadi seorang pengajar.



5. B.J. Habibie

 

 

Mantan presiden Republik Indonesia ini sukses dalam menyelesaikan ujian untuk melakukan tes IQ, B.J. Habibie mendapatkan IQ sebesar 200. Habibie sudah lama diakui oleh dunia, beliau juga memiliki jasa besar dalam bidang penerbangan Internasional.



Ke 5 orang diatas sudah melampaui IQ dari Albert Einstein yang cuma memiliki IQ sebesar 160, Tapi pembaca harus tahu bahwa tanpa adanya albert einsten mungkin saja ke 5 orang diatas tidak memiliki IQ setinggi itu. Mengingat bahwa Albert Einsten banyak menciptkan rumus-rumus di bidangnya beserta penemuannya yang gemilang.


 
 
Blog, Updated at: 03:19:00

3 komentar:

  1. wih bj habibie ternyata orang indonesianya, makin bangga aja deh ama indonesia :))

    ReplyDelete
  2. Udah ane duga,pak habibie masuk daftar

    ReplyDelete

About Me

My photo
Di blog ini banyak memberikan artikel tentang pemprograman, teknologi elektronika, teknologi komputer, serta informasi game, informasi software dan info - info unik lainnya. mempunyai misi untuk mencerdaskan para pembaca, sesuai namanya BLOBOCER (BLOG BOCAH CERDAS).
Powered by Blogger.