5 Film Indonesia Yang Banyak Ditonton Negara Lain

Posted By ~Tekno ./Daeng_ on Friday 19 August 2016 | 14:05:00

Perkembangan Film indonesia dari dulu sampai sekarang sangat pesat, Banyak diantaranya Populer dalam negri dan ada pula yang di gemari oleh negara lain.

Nah sesuai judul kami akan memberikan beberapa ulasan tentang ke-5 film indonesia yang ditonton negara lain, Apa saja? yuk simak:

 5. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk







Nah kenapa film ini masuk ke kategori ini, dikarenakan banyaknya negara tetangga yang meminati film ini. Film ini bercerita tentang Pemuda Asal makassar yang pergi merantau ke padang untuk mencari keluarga ayahnya. Sesampainya di padang iyapun cepat berbaur dan mencintai seorang bunga desa disana. Namun karena keturunan padangnya tidak jelas dan pekerjaan yang tidak menentu membuat pria ini harus rela melihat sang wanita dinikahi oleh orang lain. Karena kejadian itu pula bisa membuatnya menjadi seorang penulis tersohor pada saat itu.
Ending dari film ini lagi - lagi sang pria harus berpisah dengan wanita.



4. Jalanan  

 


Film jalananpun tak kalah dalam menarik perhatian negara lain, walau tak begitu ramai diminati dalam negri namun bukan berarti film ini tidak laku. Buktinya film ini mendapatkan beberapa penghargaan dari negri orang, seperti penghargaan Magnolia Award di shanghai international tv festival 2014 dan Macenan award di Pusan international film festival pada 2013. Film yang di sutradarai Daniel Ziv ini memenangkan pengargaan lain di Melbourne international Festival Film dan Edmonton International festival Film.
   

 3. Modus Anomali


 
Nah kalo film ini mungkin kalian pernah nonton atau kalian dengar dari pembicaraan orang. Menurut kami sih kualitasnya memang mendunia dan banyak mendapat perhatian dari banyak negara. Film ini mendapat penghargaan Bucheon Award dari Network of Fantastic Film. Film ini berkisah tentang seorang suami yang mencari keluaganya setelah berpisah dari istrinya dan dua anaknya saat berlibur di sebuah kabin di hutan.

2. Tiga dara



Film ini sudah terbilang lama 1957 namun masih banyak yang membicarakannya loh, Film ini akhir - akhir ini populer kembali dikarenakan akan tayang kembali hasil restorasi 4K di bulan ini (agustus 2016), Film tiga dara ini bertema komedi musikal. Film ini menggunakan dana pemerintah dan masuk box office dari film perfini manapun, film ini banyak ditampilkan di bioskop kelas satu kala itu dan di tampilkan di Festival Film Venesia.

1. The Raid



 Siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini, Film ini banyak dapat apresiasi oleh negara lain. Film action ini sangatlah banyak mendapatkan pengargaan salah satunya adalah Audience Award dan Dublin Film Critics Circle pada tahun 2012 di ajang Festival film International Dublin Jameson, Film ini di Bintangi oleh Iko uwais dan disutradarai oleh Gareth Evans.





Segitu dulu yahh.

Jika ada film yang terbaik menurut anda silahkan masukkan ke komentar.

GoodLuck

 

Blog, Updated at: 14:05:00

12 komentar:

  1. Modus anomali baru denger nih gan, Thanks

    ReplyDelete
  2. mantap gan, ane udah nonton semuanya

    ReplyDelete
  3. The raid paling keren nih nggak kalah sama filmnya steven seagal

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget the raid (y)

    ReplyDelete
  5. The Raid memang keren abis, salut sama semua pemainya

    ReplyDelete
  6. Film indo sebenarnya ga kalah bagus sama film luar

    ReplyDelete
  7. wah ternyata film indonesia ada yang terkenal juga

    ReplyDelete
  8. warbyazah, bisa di lirik orang luar.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Di blog ini banyak memberikan artikel tentang pemprograman, teknologi elektronika, teknologi komputer, serta informasi game, informasi software dan info - info unik lainnya. mempunyai misi untuk mencerdaskan para pembaca, sesuai namanya BLOBOCER (BLOG BOCAH CERDAS).
Powered by Blogger.