Mengenal aplikasi W3AF

Posted By ~Tekno ./Daeng_ on Wednesday 3 August 2016 | 10:44:00






Hai bocer kali ini saya akan memberikan info tentang salah satu software terkemuka. yang saya berikan hanyalah informasinya bukan tutorialnya/cara penggunaannya.

Aplikasi yang akan saya bahas adalah w3af, aplikasi yang bisa di jalankan di linux dan di windows ini sangat banyak di gemari oleh sang H4Ck3R, walau lebih banyak yang menggunakannya di linux namun tidak sedikit pula yang menggunakannya di windows. Tetapi pada dasarnya aplikasi ini memang tercipta untuk linux.

 Apa sih Itu W3AF 

 W3af adalah web aplication attack and audit framework. Tujuan proyek ini adalah untuk sebuah kerangka untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan aplikasi web. Dengan aplikasi ini kita lebih mudah untuk men-scan suatu website sehingga dapat mengetahui celah suatu website.

aplikasi ini di buat menggunakan bahasa pemprograman python.
Sebenarnya pengetahuan saya tentang aplikasi ini sangatlah minim, jadi buat kalian yang ingin menggunakannya dan menguasainya kunjungi situs resminya di :w3af.org 


Dan buat kalian yang penasaran dan langsung ingin mencobanya silahkan saja kalian download dibawah ini:

    


Itulah informasi yang saya berikan, walau sedikit setidaknya membuat kalian bisa tahu tentang w3af.
sekian dari saya

Good Luck!
Blog, Updated at: 10:44:00

3 komentar:

About Me

My photo
Di blog ini banyak memberikan artikel tentang pemprograman, teknologi elektronika, teknologi komputer, serta informasi game, informasi software dan info - info unik lainnya. mempunyai misi untuk mencerdaskan para pembaca, sesuai namanya BLOBOCER (BLOG BOCAH CERDAS).
Powered by Blogger.